Rio de Janeiro jadi markas Inggris di Piala Dunia

Kamis, 17 Oktober 2013 - 00:02 WIB
Rio de Janeiro jadi markas Inggris di Piala Dunia
Rio de Janeiro jadi markas Inggris di Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Beberapa jam setelah memastikan melenggang ke Brasil, Inggris langsung bersiap-siap menyambut Piala Dunia 2014. Salah satunya adalah memilih lokasi yang akan dijadikan markas tim di Rio de Janeiro.
The Three Lions memastikan langkahnya ke Piala Dunia usai memgalahkan Polandia 2-0 di matchday terakhir babak kualifikasi. Steven Gerrard dkk menjadi juara Grup H mengungguli Ukraina dengan selisih satu poin.
Usai memastikan satu tempat di Piala Dunia, Asosiasi sepak bola Inggris (FA) langsung bergerak cepat mempersiapkan segala sesuatunya. Dan yang pertama dilakukan adalah mencari lokasi untuk skuad asuhan Roy Hodgson bermarkas selama di Negeri Samba.
Belum ditetapkan di mana lokasi tepatnya timnas Inggris akan menginap. Tapi, diyakini mereka akan menginap di Royal Tulip Hotel yang terletak di Pantai Sao Conrado.
"Drawing belum akan digelar hingga 6 Desember, tapi kami telah membuat rencana. Kita juga sudah membahas dengan FIFA di mana kita akan tinggal," kata Sekretaris Jendral FA, Alex Horne kepada Sky Sports News
"Anda harus bergerak cepat dalam hal ini, FIFA menominasikan hotel dan pusat latihan dan kami sudah melakukan pekerjaan rumah kami dan sudah memilih di mana kami akan tinggal selama di Brasil dan kami akan tinggal di Rio," lanjut dia.
"Dari sudut pandang kami, itu (lolosnya Inggris) membuat kami bisa bernapas lega. Kami selalu merencanakan untuk berada di Brasil - dengan rencana keuangan kami, rencana empat tahunan kami, semua pembicaraan dengan sponsor-sponsor, itu adalah harapan yang yang canangkan untuk diri kami sendiri," paparnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)