Januzaj segera bela Inggris

Kamis, 17 Oktober 2013 - 15:07 WIB
Januzaj segera bela Inggris
Januzaj segera bela Inggris
A A A
Sindonews.com – Winger Manchester United, Adnan Januzaj dikabarkan telah memilih negara yang akan diperkuatnya. Kabarnya, pemain berusia 18 tahun itu memilih memperkuat timnas Inggris.

Januzaj memang tengah diperebutkan oleh beberapa negara seperti Inggris, Belgia, Turki, Albania dan Kosovo.Dari lima negara tersebut Inggris lah yang paling beruntung. The Three Lions ternyata menarik perhatian pemain kelahiran Belgia itu.

Dilaporkan Dailymail, Kamis (17/10/2013) Seorang sumber terdekat dari keluarga Januzaj mengungkapkan bahwa pemain milik United itu lebih memilih bergabung dengan timnas Inggris.

Namun rencana Januzaj bergabung bersama timnas Inggris bukan tanpa kendala. Sesuai dengan aturan resindensi FIFA, sorang pemain bisa dinaturalisasi asalkan lebih dari lima tahun berada di pelatihan U-18 .

Itu artinya, Januzaj harus menunggu tiga tahun lagi jika ingin masuk dalam skuat The Three Lions, sebelumnya Januzaj telah ikut dalam pendidikan di Akademi Manchester United saat usianya menginjak 16 tahun.

Dikabarkan Januzaj segera menyatakan diri bergabung dengan Inggris, asal Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) bisa mengatasi masalah residensi. Pasalnya, ia ingin segera masuk timnas tanpa menunggu waktu hingga lima tahun.

Sementara itu selain Inggris, timnas Belgia telah memberikan tawaran kepada Januzaj. Namun tawaran tersebut belum mendapaytkan jawaban dari pemain bernomer punggung 44 itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7894 seconds (0.1#10.140)