Dua kepala daerah positif sponsori pemain SFC

Kamis, 17 Oktober 2013 - 16:09 WIB
Dua kepala daerah positif sponsori pemain SFC
Dua kepala daerah positif sponsori pemain SFC
A A A
Sindonews.com - Program bapak angkat yang diagendakan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen Sriwijaya FC (SFC), mulai ada hasil. Ada beberapa kepala daerah yang menyambut terbuka keinginan dari manajemen SFC tersebut.

Bahkan sudah ada dua kepala daerah yang siap untuk menjadi bapak angkat. Wali Kota Palembang Romi Harton dan Bupati Banyuasin Ian Anton Ferdian adalah dua pemimpin daerah yang bakal mem-back up biaya gaji pemain. Sedangkan untuk beberapa kepala daerah lain, masih dalam tahap menyelesaikan administrasi.

"Kita sekarang telah mengajukan permintaan kepada Wali kota Prabumulih Ridho Yahya, Bupati Muara Enim Muzakir sai sohar, Bupati Lahat Aswari, Wali Kota Lubuklinggau Prana Sohe untuk menjadi bapak angkat," kata Asisten Manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki.

Manajemen PT SOM sendiri, sambungnya, telah menyampaikan kepada bupati Dan wali kota Palembang, terkait permohonan manajemen untuk kesediaannya menjadi bapak angkat pemain SFC musim depan.

Memang Manajemen belum melakukan kontak lagi kepada empat kepala daerah ini terkait keputusan Dan jawaban dari permohonan Manajemen PT SOM. "Kita belum tau bagaimana perkembangannya sebab belum ada komunikasi lagi," ujarnya.

Saat disinggung siapa pemain yang ditawarkan menjadi anak angkat dari bupati dan walikota ini, pria yang kerap disapa Bung Endi ini menegaskan bila manajemen mempersilahkan kepada walikota Dan bupati banyuasin ini untuk memilih sendiri.

Manajemen tak menentukan siapa pemain yang ditunjuk menjadi anak angkat dari keempat kepala daerah ini. "Kita mengajukan permohonan saja, kita menunggu kesediaannya. Kalau bersedia maka mereka dapat memilih sendiri karena kita tak mau memaksakan mereka," ujarnya.

Bila saja empat kepala daerah ini bersedia maka pemain Sriwijaya FC resmi mempunyai tujuh pemain yang telah mempunyai bapak angkat. Enam kepala daerah yang terdiri dari Wali Kota Palembang, Bupati Banyuasin, Wali kota Prabumulih, Bupati Muara Enim, Bupati Lahat, Dan Wali Kota Lubuklinggau. Sementara satu pemain lagi datang dari pengusaha Palembang.

"Kita hanya berharap mereka atau empat kepala daerah ini mau menjadi bapak angkat dan membantu meringankan beban keuangan Sriwijaya FC," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)