Adu kuat petenis Indonesia v Rusia di semifinal putri

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 20:31 WIB
Adu kuat petenis Indonesia v Rusia di semifinal putri
Adu kuat petenis Indonesia v Rusia di semifinal putri
A A A
Sindonews.com - Dua petenis putri Indonesia menembus babak semifinal International Junior Tennis Championship Widjojo Soejono MNC Group XXXII/2013. Namun langkah ke partai puncak tidak mudah.

Dua petenis Rusia bakal menghadang asa tuan rumah. Di partai semifinal yang akan digelar di Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya, Sabtu pagi (19/10), unggulan pertama asal Indonesia Efriliya Herlina akan menghadapi petenis asal Rusia Sofya Golubovskya.

Sebelumnya, Efrilya mengandaskan perlawanan Arrum Damasari 7-5, 6-6 di babak perempat final, Jumat (18/10). Sementara Sofya menyingkirkan petenis asal Indonesia Suryaningsih 4-6, 5-3 (ret). "Lawan mainnya bagus. Saya sebenarnya coba menyerang di set pertama, tapi justru lebih sering mati sendiri. Mudah-mudahan di semifinal bisa tampil lebih baik lagi,"ujar Efriliya usai pertandingan.

Selain Efriliya, petenis Indonesia lainya Rifanty Kahfiani juga menggenggam tiket semifinal setelah menumbangkan petenis non unggulan, Setia Indri Harti 6-1, 6-1. Di babak semifinal, lagi-lagi harus berjumpa dengan petenis Rusia, Polina Golubovskya.

Di babak perempat final, Polina menghentikan langkah petenis Thailand, Priyachanok Sukkanha. Sebelumnya, petenis non unggulan itu membuat kejutan dengan menaklukkan unggulan kedua, Miyo Kobayashi.

Di sektor tunggal putra, petenis non unggulan asal Indonesia Imam Maruf kembali membuat kejutan dengan berhasil menembus babak semifinal. Di luar dugaan Maruf menyingkirkan unggulan kedua Kasahara 6-3, 6-0. Di babak semfinal, Maruf akan menghadapi petenis Indonesia lainnya, Hendrawan Susanto setelah menang atas Anthony Susanto, 6-3, 6-4.

Di partai semifinal tunggal putra lainnya, unggulan pertama Heap Connor akan menghadapi petenis asal Singaura Yong Jie Ong. Di babak perempat final Connor mengalahkan Ansori, 6-2, 6-2. Sedangkan Yong mengalahkan Hutahuruk, 6-3, 6-3.

Di ganda putra, pasangan Haikal Ramadan/Hutahuruk tak bisa melanjutkan pertandingan di babak perempatfinal dan menyerah dari pasangan Brain Husain/Rahman ketika kedudukan baru 2-0. Tiga pasangan semifinalis lainnya adalah Imam Maruf/Yoga Syahputra, Nahor/Indra dan Iqbal/Esmid.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1618 seconds (0.1#10.140)