M Roby pupus pinangan Persib

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 23:25 WIB
M Roby pupus pinangan Persib
M Roby pupus pinangan Persib
A A A
Sindonews.com - Upaya Persib Bandung memperkuat lini pertahanan kembali terhambat. Setelah gagal menggaet Fabiano Da Rosa Beltrame, Maung Bandung kali ini batal mendapatkan salah satu bek incarannya, M. Roby.
Pemain Persisam Samarinda tersebut, menolak tawaran yang diajukun Persib. Padahal sebelumnya, pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku cukup ngebet menggaet Roby yang tampil cukup apik saat membela Persisam Samarinda dalam dua musim terakhir.

''Kita sudah bicara dengan Roby, dia menyatakan tidak bisa bergabung. Tapi dia mengatakan cukup merasa terhormat karena mendapatkan tawaran dari kami,” jelas Djanur.

Pelatih berusia 55 tahun tersebut, tak patah arang untuk terus berburu satu benteng. Ia menyatakan pekan depan diharapkan bek tengah yang sesuai dengan kebutuhannya sudah fix bergabung dengan tim.

Selain pemain lokal, Djanur pun menyatakan tengah serius mengamati seorang bek asing yang baru akan berkiprah di kompetisi sepak bola Indonesia. Namun, ia enggan membeberkan siapa bek impor tersebut.

''Saya sudah mengamati rekaman video pertandingannya. Akan terus kita amati, tapi belum akan kita putuskan meski pada dasarnya kita harus segera mengambil keputusan siapa pemain yang bakal melengkapi di sektor belakang,” tandas Djanur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)