Benitez: Penalti mengubah segalanya

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 12:10 WIB
Benitez: Penalti mengubah segalanya
Benitez: Penalti mengubah segalanya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menyatakan bahwa keputusan wasit yang memberikan penalti kepada AS Roma di awal babak kedua mengubah jalanya laga yang berlangsung, di Stadion Olimpico, Sabtu (19/10) dini hari tadi.

Seperti diketahui, I Partenopei menelan kekalahan 0-2 dari Roma yang semua diborong oleh Miralem Pjanic. Benitez pun menilai meski timnya secara keseluruhan mampu mengontrol permainan, namun sulit untuk membongkar pertahanan tuan rumah yang bertahan dengan 11 pemain.

" Penalti mengubah segalanya. Semua orang mengatakan kepada saya itu bukan penalti. Tapi itu mengubah segalanya dan kami juga bermain dengan 10 orang . Jika Roma bertahan dengan 11 pemain di belakang bola, tidak mudah menemukan ruang,” ujar Benitez.

Kendati menerima kekalahan, Benitez tetap memuji penampilan ank asuhnya yang bermain baik. Hanya masalah kurang beruntung bagi Napoli.

" Saya melihat kinerja dan dalam hal karakter Napoli melakukannya dengan sangat baik malam ini . Tapi, kami berhasil melewatinya dan membentur mistar gawang, jadi kami hanya tidak beruntung," tandas allenatore asal Spanyol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9482 seconds (0.1#10.140)