Milan sikat Udinese

Minggu, 20 Oktober 2013 - 03:33 WIB
Milan sikat Udinese
Milan sikat Udinese
A A A
Sindonews.com - AC Milan menjamu Udinese di San Siro, Sabtu (19/10/2013) waktu setempat atau Minggu (20/10) dini hari WIB. Pada laga ini Milan unggul tipis 1-0.

Memasuki babak pertama, Udinese memulai pertandingan,dengan serangan gencar, melalui Pereira di sisi kanan, namun ada Constant yang sulit dilewati.

Menit 17, Milan mulai mengendalikan permainan. Namun masih belum ada tembakan tepat sasaran yang mereka rilis. Akhirnya menit 20 menerima umpan Robinho, Birsa langsung melakukan tembakan jarak jauh dan golll, Milan unggul 1-0.

Udinese melakukan serangan balik. Allan kepada Di Natale, namun tidak ada rekan lain yang membantu sehingga mudah dihentikan. Skor 1-0 tak berubah hingga laga pertama usai.

Babak kedua, Udinese langsung meneken Milan. Sementara Milan cenderung santai dan memainkan bola pendek. Udinese terus melancarkan serangan yang masih bisa ditangkal oleh Milan.

Menit 66, Udinese terus memborbardir pertahanan Milan, sebagai langkah antisipasi, hampir seluruh pemain Milan bertahan total.

Hingga menit 88, Udinese terus berusaha memenangkan bola untuk segera cepat melancarkan serangan. Namun sejauh ini masih gagal. Upaya kedua tim untuk menambah gol tak membuahkan hasil hingga laga usai.

Susunan pemain.

Milan: Gabriel; Abate, Silvestre, Zapata, Constant; Poli, Montolivo, Muntari; Birsa; Robinho, Matri

Udinese: Kelava; Heurtaux, Danilo, Naldo; Basta, Pinzi, Allan, Lazzari, Gabriel Silva; Pereyra, Di Natale.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5011 seconds (0.1#10.140)