FA jadikan Mourinho terdakwa

Selasa, 22 Oktober 2013 - 09:55 WIB
FA jadikan Mourinho terdakwa
FA jadikan Mourinho terdakwa
A A A
Sindonews.com – Pelatih Jose Mourinho telah didakwa melakukan tindakan tidak terpuji ketika dia diinstruksikan wasit untuk meninggalkan bench dan menyaksikan laga dari tribun penonton saat Chelsea menang 4-1 atas Cardiff City.

Asosiasi sepak bola Inggris (FA) memberikan Mourinho waktu sampai hari Kamis (24/10/2013) untuk menanggapi tuduhan tersebut.

Ada sejumlah insiden kontroversial dalam pertandingan itu. Salah satunya adalah protesnya kepada ofisial keempat setelah pemain Cardiff dinilainya terlalu mengulur waktu ketika akan melakukan lemparan kedalam. Protes tersebut membuat wasit Anthony Taylot memintanya untuk duduk di tribun penonton..


“Saya tidak mengerti apa alasan wasit menghentikan pekerjaan saya. Sampai saya diberitahu, saya tidak membuat komentar apapun. Duduk bersama penonton jelas tidaklah lucu. Ini membuat saya furstasi,” kata Mou.

"Anda ingin berkomunikasi dengan para pemain dan Anda tidak bisa melakukannya. "

Mou menjelasakan apa yang dilakukan pemain Cardiff dengan membuang banyak waktu jelas merugikan timnya dan juga penonton yang sudah datang dengan membeli tiket.

"Jika saya berada di pertandingan itu dan saya membayar tiket , saya akan khawatir dengan fakta bahwa setiap kali bola keluar atau berhenti dan lawan kita butuh 21,5 detik untuk meletakkan bola kembali dalam permainan. Itu adalah buang-buang uang,” Mou menjelaskan.

Sifat pelanggaran berarti Mourinho kemungkinan besar menghadapi denda , bukan larangan .
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7933 seconds (0.1#10.140)