Samaras tegaskan komitmen bersama Celtic

Selasa, 22 Oktober 2013 - 19:48 WIB
Samaras tegaskan komitmen...
Samaras tegaskan komitmen bersama Celtic
A A A
Sindonews.com - Penyerang Glasgow Celtic, Georgios Samaras menjamin dirinya bakal terus berkomitmen bersama juara Liga Skotlandia itu meski kini masa depannya di Parkhead belum jelas. Kontrak pemain asal Yunani itu bakal berakhir pada akhir musim ini dan Samaras hingga kini belum memperpanjang kontraknya di klub asuhan Neil Lennon itu.

Samaras yang bergabung bersama Celtic dari Manchester City sejak 2008 silam secara permanen setelah sukses menjalani masa pinjaman, yakin akan masa depannya bersama Celtic. Ia mengaku optimis manajemen tim bakal segera menyodorkan kontrak baru kepadanya meski musim ini telah separuh jalan.

"Saya berkomitmen bersama Celtic. Saya sudah enam tahun berada di sini dan mereka telah memberikan saya segalanya. Saya hampir 13 tahun jauh dari negara asal saya dan percayalah ini bukanlah perkara mudah berada jauh dari keluarga dan teman untuk waktu yang lama," jelas Samaras seperti dilansir Sky Sports, Selasa (22/10/2013).

"Tapi pada masa-masa sulit saya merasa bila Celtic merupakan rumah saya sendiri. Kedua pihak menginginkan saya bertahan dan pada akhirnya saya berharap dapat tercapai solusi terbaik bagi semuanya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)