Sahkan Randiman, ubah AD/ART PSMS

Rabu, 23 Oktober 2013 - 16:20 WIB
Sahkan Randiman, ubah AD/ART PSMS
Sahkan Randiman, ubah AD/ART PSMS
A A A
Sindonews.com - Kepanitiaan PSMS Medan yang tergabung kepada Organizing Committee (OC), Steering Committee (SC) mengagendakan rapat anggota luar biasa (RALB), Sabtu (2/11). AD/ART pun akan diubah demi kemajuan dan kebaikan PSMS Medan ke depan.

Selain mengubah AD/ART, kepanitiaan PSMS dan PSSI mengagendakan untuk disahkannya calon Ketua Umum Randiman Tarigan. "Dipastikan yang hadir nanti seluruh klub PSMS dan perwakilan PSSI untuk disahkannya pak Randiman sebagai Ketua Umum PSMS secara aklamasi," ungkap anggota OC Julius Raja.

Lebih lanjut, Julius mengatakan, sebelum melakukan RALB pihak panitia akan mengerjakan AD/ART baru untuk di perbanyak yang akan diberikan ke pada klub dalam perubahan yang baru ini. "Setelah itu kami akan melampirkan surat mandat sebelum akhir bulan ini. Jadi, surat mandat itu selesai lalu kami cetak ID card mereka untuk peserta dan memakai pas foto nanti," ujarnya.

Dimungkinkan, dalam RALB ini akan dilakukan pada pagi hari sampai selesai. Serta yang diundang nantinya bukan hanya kalangan klub PSMS dan PSSI saja. Perwakilan pemerintah Gubernur Sumut dan PLT Walikota dimungkinkan akan hadir untuk sebagai saksi dalam pengesahan Randiman Tarigan menjadi Ketua Umum PSMS mendatang. "Hanya dua agenda yang akan dilakukan perubahan AD/ART dan fokus pengesahan pak Randiman sebagai Ketua Umum PSMS lalu diketok palu," jelasnya.

Ditambahkannya, setelah RALB selesai kepanitiaan akan mengimbau Ketua Umum PSMS akan segera membentuk tim untuk mengikut Divisi Utama Liga Indonesia pada awal 2014 mendatang. "Itu bertujuan untuk membentuk tim dan mencari materi pemain agar lebih cepat,"Pungkasnya.

Ketua Tim Penjaringan, Azzam Nasution mengatakan, dengan RALB dan pengesahan Ketum PSMS Medan Randiman Tarigan juga perombkan AD/ART. "Saya berharap adanya perombakan AD/ART yang dilakukan," harapnya.

Menurutnya, sejak tahun 1995 AD/ART tidak diganti-ganti oleh kepengurusan. Untuk itu, dengan adanya AD/ART sebaiknya diganti. "Karena AD/ART dulu masih mengacu pada klub yang bertujuan untuk amatiran, saya kira sudah saatnya AD/ART sekarang diganti untuk menaungi klub yang menjadi profesional seperti klub yang sudah maju saat ini," jelas Azzam.

Lebih lanjut, dia mengatakan, setelah AD/ART itu diganti. Klub PSMS tersebut sudah membentuk badan usaha dan hukum dan juga mempunyai lima aspek. "Klub akan legal, sporting, administrasi, keuangan dan juga mempunyai aspek infrastruktur," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8139 seconds (0.1#10.140)