Asri Akbar: Pindah adalah keputusan terbaik

Kamis, 24 Oktober 2013 - 02:46 WIB
Asri Akbar: Pindah adalah keputusan terbaik
Asri Akbar: Pindah adalah keputusan terbaik
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung tampaknya harus siap-siap kehilangan Asri Akbar. Nama Asri memang masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan pelatih Djadjang Nurdjaman. Namun, Asri kemungkinan lebih memilih kesempatan bermain di klub lain.

Asri sendiri belakangan dikabarkan tengah didekati Sriwijaya FC. Ketatnya persaingan di lini tengah Persib, kabarnya jadi pertimbangan Asri untuk mencoba peruntungan di klub lain yang lebih menjanjikan kesempatan bermain lebih besar.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan belum mengetahui kabar kepindahan Asri ke Sriwijaya FC. Hanya saja Djanur mengungkapkan tak akan menghalangi pemainnya yang berencana untuk pindah ke klub lain meski pemain tersebut masuk dalam rencana tim musim depan.

''Saya belum tahu soal Asri. Yang jelas Asri sebenarnya saya pertahankan. Tapi sebagai pelatih saya tak akan menghalangi jika ada pemain yang memiliki rencana lain,” ungkap Djanur.

Saat dikonfirmasi, Asri sendiri mengatakan ia cenderung untuk pindah ke klub lain. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut, belum menyebut klub mana yang menjadi tujuannya musim depan.

''Saya sudah bicara dengan pelatih (Djanur) dan memang pelatih menyarankan saya untuk bertahan dengan berbagai konsekuensi termasuk harus bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan kesempatan bermain,” ucap Asri.

''Sebenarnya saya lebih memilih untuk bertahan di sini (Persib). Tapi di sisi lain, saya juga membutuhkan lebih banyak kesempatan dan jaminan bermain. Ini keputusan terbaik buat saya untuk pindah,” tandasnya.

Musim lalu Asri memang tak bisa dikatakan secara reguler mendapatkan kesempatan bermain. Ia kerap jadi pemain alternatif setelah Hariono ataupun Firman Utina.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0557 seconds (0.1#10.140)