Regu putra Indonesia bertemu China

Kamis, 24 Oktober 2013 - 12:15 WIB
Regu putra Indonesia bertemu China
Regu putra Indonesia bertemu China
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Kamis (24/10), tim pelajar Indonesia yang bertanding dalam The 4th Asian Schools Table Tennis Championships (Kejuaraan ke IV Tenis Meja Pelajar Asia) di GOR C-TRA Bandung akan memperoleh lawan berat untuk masuk ke babak berikutnya. Regu putra akan melawan China, sedang regu putri akan melawan Thailand.

Kejuaraan yang masuk agenda ASSF atau Asian School Sport Federation diikuti 72 atlet dari 7 negara masing-masing Thailand, Hongkong, China, Pilipina, Pakistan, Malaysia dan Indonesia.

Pada hari pertama Rabu kemarin, pagi hari, regu putra Indonesia yang terdiri dari RB Safii, M. Bima dan Luki mengalahkan regu Pakistan dengan angka 3-0. Regu Pakistan terdiri dari Hasan Umar, Hamzah dan Mehdi R. Sementara regu putri yang terdiri dari Aisa, Riri dan Titin kalah dari regu Hongkong dengan angka 2-3. Tim Hongkong terdiri dari Zhang Xiao, Gong Yuyu dan Hua Gisong.

Sore dan malam hari, regu putra Indonesia mengalahkan Hongkong dengan angka 3-0. Regu Indonesia terdiri dari RB Safii, M. Bima dan Luki, sedang tim Hongkong beranggotakan Yim Man Chenk, Lee Yat Hin dan Tang Hoi Yen. Di regu putri, Indonesia kalah dari Hongkong. Regu Indonesia terdiri dari Riri, Titin dan Novi, sedang tim Hongkong terdiri dari Yeh Tsz Yan, Ieune Chine dan Chan Yik Kwan.

Kepala pelatih Indonesia, Anang Satriono berharap hari ini tim Indonesia, baik putra maupun putri bertanding penuh semangat. Regu putra bila bisa mengalahkan China akan masuk final, sedang regu putri bila mengalahkan Thailand akan meraih juara tiga, karena kemarin dikalahkan Hongkong.

"Hari ini kita menghadapi lawan-lawan berat, tetapi peluang masih tetap ada, terutama tim putra. Kejuaraan ini amat berharga, para atlet pelajar kita bisa memperoleh pengalaman yang amat bermanfaat untuk meningkatkan prestasi mereka," kata Anang Satriono, dalam keterangan persnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3907 seconds (0.1#10.140)