Konstantinos Mitroglou gantikan Lewandowski?

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 16:39 WIB
Konstantinos Mitroglou gantikan Lewandowski?
Konstantinos Mitroglou gantikan Lewandowski?
A A A
Sindonews.com – Borussia Dortmund mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi hengkangnya Robert Lewandowski. Klub berjuluk Die Borussen itu dikabarkan telah menyiapkan satu pemain yang bakal menggantikan posisi Lewandowski, dia adalah striker milik Olympiacos bernama Konstantinos Mitroglou.

Dortmund memang terancam bakal ditinggal Lewandowski. Kabarnya pemain asal Polandia itu akan segera hengkang ke rival utama Dortmund, Bayern Muenchen pada akhir musim nanti.

Dikabarkan pelatih Dortmund, Jurgen Klopp tertarik dengan performa yang ditunjukan Mitroglou. Pasalnya, pemain asal Yunani itu tampil cukup tajam di lini depan Olympiacos. Tercatat, ia telah membukukan 13 gol di 11 pertandingan pada musim ini.

Peluang Dortmund untuk mendapatkan Mitroglou dinilai cukup besar, apalagi kontrak pemain berusia 25 tahun itu bakal habis pada 2016 mendatang. Bukan tak mungkin Olympiacos bakal menjual Mitroglou jelang akhir kontraknya dengan klub asal Yunani itu.

Dilaporkan Gazetta, Jumat (25/10/2013) Dortmund tak ingin kehilangan pemain buruannya tersebut, oleh sebab itu Dortmund terus memantau situasi Mitroglou bersama Olympiacos.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)
pixels