Benitez: Torino bukan lawan mudah!

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 19:14 WIB
Benitez: Torino bukan lawan mudah!
Benitez: Torino bukan lawan mudah!
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez memandang serius kala menjamu Torino di Stadion Sao Paolo, Minggu (27/10) besok. Meski kedua tim terpaut jauh di klasemen sementara, namun itu bukan jaminan laga akan berjalan mudah bagi Marek Hamsik dkk.

Benitez menyebut Torino punya potensi menyulitkan anak asuhnya. Apalagi, mereka mempunyai mesin gol yang dalam diri Alessio Cerci yang akan menghadirkan ancaman nyata bagi pertahanan tim asal Naples.

"Kami tahu setiap pertandingan bernilai tiga poin. Kami harus bermain baik disetiap minggu. Pada akhirnya, kami harus selalu bersaing memperebutkan posisi teratas,” terang Benitez, seperti dilansir Football-Itali, Sabtu (26/10/2013).

“Torino dapat bermain bola dengan baik, tapi pada saat yang sama juga kuat pada serangan balik. Ini tidak akan menjadi pertandingan mudah dan Alessio Cerci bukanlah satu-satunya ancaman. Mereka punya pelatih berpengalaman dan menahan imbang Inter 3-3 pekan lalu, tapi sebenarnya mereka bermain baik,” paparnya.

President Napoli, Aurelio De Laurentiis, sebelumnya telah mengumumkan akan mendatangkan tiga pemain dengan level kelas dunia pada Januari mendatang. Benitez pun menyambut antusias dan siap membangun kejayaan Napoli.

“Saya berbicara dengan Presiden dan dia bilang dia puas dengan skuad kami. Tapi kami setuju Napoli terbuka untuk membeli pemain kelas dunia. Saya tidak akan menyebut nama, kami hanya mencari pemain yang bisa membangun tim menjadi lebih kuat,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8607 seconds (0.1#10.140)