Muenchen susah payah kalahkan Hertha Berlin

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 22:29 WIB
Muenchen susah payah kalahkan Hertha Berlin
Muenchen susah payah kalahkan Hertha Berlin
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen terlihat harus susah payah untuk mengalahkan tamunya Hertha Berlin 3-2 pada laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (26/10/2013). Bermain di Allianz-Arena, skuat tuan rumah justru dikejutkan lewat gol cepat yang diciptakan Adrian Ramos pada menit ke 4. Bayern mampu menyamakan kedudukan dan sekaligus balik unggul lewat dua gol yang disumbangkan Mandzukic.

Selanjutnya Mario Gotze mampu memperbesar keunggulan dan tim tamu hanya bisa membalasnya lewat Ben-Hatira yang bertahan hingga laga bubar. Pada babak pertama Hertha tampak semangat untuk memulai laga sekaligus mencetak gol ketika laga belum genap berjalan lima menit.

Adrian Ramos mampu membawa Hertha memimpin 1-0 usai menjebol bola ke gawang Manuel Neuer dengan sundulannya dari prosesi tendangan sudut. Hertha nyaris menggandakan keunggulan di menit delapan jika saja bola tendangan lob Ben-Hatira tidak mengenai mistar gawang.

Sementara ancaman pertama Bayern baru muncul di menit 18, lewat tendangan keras Toni Kroos, menyambut umpan dari Franck Ribery. Tapi kiper Hertha masih bisa membendung laju bola. Pada menit 29, Bayern akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Mario Mandzukic melesakkan bola dengan kepalanya dengan menyambut umpan silang Ribery.

Kedua tim berusaha untuk kembali mencetak gol. Tapi hingga turun minum, skor imbang 1-1 bertahan. Memasuki babak kedua Bayern yang mencoba bangkit perlahan mulai menguasai jalannya laga, Mario Mandzukic membawa skuat asuhan Josep Guardiola unggul 2-1 usai memanfaatkan umpan Bastian Schweinsteiger. Tiga menit berselang Bayern memperbesar keunggulan berkat gol yang di sumbangkan Gotze.

Tim tamu yang yang tertinggal dua gol tidak lantas menyerah, berawal dari pergerakan Adrian Ramos yang mampu memberikan umpan dan diteruskan Ben-Hatira untuk memperkecil keadaan menjadi 3-2. Hingga peluit panjang berbunyi kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Bayern.

Susunan Pemain:
Bayern Muenchen: Neuer, Rafinha, Van Buyten, Boeteng, Alaba, Lahm, Robben, Schweinsteiger, Kroos, Ribery, Muller.
Cadangan: Stake, Martinez, Mandzukic, Kirchhoff, Gotze, Contento, Hojbjerg

Hertha Berlin: Kraft, Pekarik, Schulz, Langkamp, van den Bergh, Lustenberger, Hosogai, Cigerci, Ben-Hatira, Skjelbred, Ramos.
Cadangan: Burchert, Kobiashvili, Allagui, Ronny, Niemeyer, Brooks, Mukhtar
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)