Kontrak pemain buat pelatih Persib cemas

Senin, 28 Oktober 2013 - 04:21 WIB
Kontrak pemain buat pelatih Persib cemas
Kontrak pemain buat pelatih Persib cemas
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung menghadapi masalah yang haru segera dibereskan. Kabarnya para pemain lama yang dipertahankan, hingga saat ini belum memperoleh kepastian soal uang muka sebagai tanda diperpanjangnya kontrak mereka. Hal tersebut sontak membuat pelatih Djadjang Nurdjaman khawatir bakal kembali kehilangan pemain yang sebetulnya ia harapkan bertahan di Persib musim depan.

Seperti diketahui sebelumnya, Djanur harus gigit jari setelah Asri Akbar memutuskan hijrah dari Maung Bandung. Kini kabarnya para pemain baru yang sudah menerima uang muka atau down payment (DP), itupun bukan berasal dari kas klub melainkan dari kantong atau inisiatif pribadi manajer Persib, Umuh Muchtar untuk lebih dulu menalangi para pemain baru yang diinginkan Djanur.

“Ya betul, idealnya memang harus segera dibereskan oleh pihak klub. Jangan sampai ada pemain yang berubah pikiran dan mempertimbangkan pindah ke klub lain. Paling tidak kalau sudah diikat mereka juga sudah memiliki keterikatan untuk tidak melakukan pembicaraan dengan klub lain,” terang Djanur, Senin (28/10/2013)

Karena itu, Djanur menegaskan ia berharap para pemain tersebut segera diperbaharui kontraknya. Sebab bukan tidak mungkin, masalah tersebut justru bakal menjadi celah buat klub lain untuk mendapatkan tandatangan sejumlah pemain bintang milik Persib.

Dari semua pemain Persib musim lalu yang dipertahankan, hanya Sergio Van Dijk yang statusnya bisa dikatakan sudah resmi milik Persib. Sebab bomber kelahiran Assen, Belanda tersebut, dikontrak selama dua tahun oleh Maung Bandung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8355 seconds (0.1#10.140)