Prandelli: Balotelli harus belajar menerima kritik

Rabu, 20 Juni 2012 - 04:51 WIB
Prandelli: Balotelli...
Prandelli: Balotelli harus belajar menerima kritik
A A A
Sindonews.com - Pelatih Italia Cesare Prandelli mengungkapkan ia akan tetap mendukung Mario Balotelli. Meskipun menurutnya ia marah seusai mencetak gol untuk Italia ke gawang Republik Irlandia pada pertandingan terakhir penyisihan Grup C Piala Eropa 2012.

Saat merayakan gol yang membuat kedudukan Italia unggul 2-0 atas Irlandia, Balotelli yang dinilai akan melakukan selebrasi dengan nada memaki, namun rekan setimnya Leonardo Bonucci dengan cepat menutup mulut Balotelli.

"Ini adalah sikapnya, kami mengenal Balotelli namun pada dasarnya ia adalah anak yang baik. Saya benar-benar tidak tahu jika ia sedang marah dengan saya. Aku akan bertanya kepadanya. Tetapi saya suka bagaimana rekan setimnya melindungi dan membela dirinya. Langkah Bonucci menegaskan jika tim ini dalam keadaan baik," ungkap Pradelli, seperti dilansir skysport.

Meskipun Prandelli menurunkan Antonio Di Natale untuk main sebagai starter saat melawan Irlandia, namun ia menegaskan tetap mempercayai duet penyerangnya yang tempramental yaitu Balotelli dan Antonio Cassano.

"Jika Mario ingin menjadi juara ia harus mengerti bahwa tidak ada yang ingin menyakiti dirinya. Ia harus belajar bagaimana untuk menerima kritik. Kemarin ketika ia datang dan melakukan persis apa yang telah saya katakan. Saya mengatakan sangat senang dengan dia dan Cassano, serta seluruh tim," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8774 seconds (0.1#10.140)