Joshua bersiap sambut duel berikutnya

Senin, 28 Oktober 2013 - 16:42 WIB
Joshua bersiap sambut...
Joshua bersiap sambut duel berikutnya
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat jebolan Olimpiade London 2012, Anthony Joshua, mulai mengalihkan perhatiannya untuk pertarungan profesional ketiga yang akan berlangsung pada 14 November mendatang.

Penyumbang emas Olimpiade untuk Inggris itu memperlihatkan keperkasaannya dengan mencetak kemenangan TKO di ronde kedua atas Paul Butlin dalam duel kelas berat di Sheffield, Inggris, Minggu (27/10). Kemenangan itu merupakan kemenangan profesional keduanya, tiga minggu setelah kemenangan spektakulernya atas Emanuele Leo di O2 Arena, London.

Joshua akan tetap sibuk hingga akhir tahun ini. Petinju yang berada di bawah bendera Matchroom Sport itu masih harus melakoni tiga pertarungan profesional lagi. Dan terdekat adalah pertarungan tanggal 14 November di York Hall, Bethnal Green, London. Diikuti laga di MEN Arena, Manchester, pada 23 November. Terakhir, dia akan berlaga di London, pada 14 Desember mendatang.

"Saya masih terus berbenah, masih terdapat celah," ungkap Joshua di Sky Sports. "Itu selalu bagus untuk mendapatkan kemenangan, karena sekarang saya bisa bersiap-siap untuk 14 November."

"(Butlin) adalah lawan yang sulit, saya suka seseorang yang datang untuk melawan, dan itulah yang dia lakukan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)