Spurs ikat Walker hingga 2019

Senin, 28 Oktober 2013 - 23:01 WIB
Spurs ikat Walker hingga 2019
Spurs ikat Walker hingga 2019
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur sepertinya tidak ingin kehilangan beberapa bintang muda mereka pada jendela transfer Januari, nanti. Spurs mengambil langkah cepat untuk mengamankan bek timnas Inggris, Kyle Walker dengan kontrak baru berdurasi hingga 2019, mendatang. Sang pemain sendiri telah sepakat untuk segera memperpanjang kontraknya pada musim ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (28/10/2013) performa impresif Walker sepanjang musim ini telah membawanya menjadi pilihan utama bagi pelatih Andre Villa-Boas untuk mengisi pos bek kanan. Walker yang bergabung bersama Spurs dari Sheffield United pada Juli 2009 lalu setelah sempat dipinjamkan ke Bramall Lane, Queens Park Rangers dan Aston Villa tekah menjelma menjadi bek tangguh.

Bahkan kinerja apiknya bersama skuat The Lilywhites -julukan Spurs- telah menghantarkannya ke skuat Inggris dan bermain reguler dalam tim asuhan Roy Hodgson. Bahkan penampilannya bersama The Three Lions -julukan Inggris- merupakan yang terlama dari pemain Spurs lainnya. Pemain 23 tahun itu juga terpilih sebegai pemain muda terbaik oleh Asosiasi Sepak bola Profesional, 2012 lalu.

Sejauh ini ia telah 112 kali membela klub yang bermarkas di White Hart Lane itu. Bahkan ia membantu Tottenham Hotspur ke 4 besar setelah mampu menang tipis atas Hull City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Skuat asuhan Villas-Boas mengamankan tiga poin di kandang berkat gol semata wayang Roberto Soldado dari titik putih.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8628 seconds (0.1#10.140)