Incar kemenangan, David Tua berlatih spartan

Selasa, 29 Oktober 2013 - 14:33 WIB
Incar kemenangan, David Tua berlatih spartan
Incar kemenangan, David Tua berlatih spartan
A A A
Sindonews.com - Veteran tinju kelas berat asal Selandia Baru, David Tua, akhirnya akan kembali lagi beradu jotos di dalam ring, setelah lebih dari dua tahun absen. Petinju berusia 40 tahun itu akan berhadapan dengan lawan yang empat tahun lebih muda darinya, Alexander Ustinov, yang berkebangsaan Belarusia.

Awalnya, laga tersebut akan dipentaskan pada 31 Agustus yang lalu. Namun, karena Tua mengalami cedera otot betis, maka pertarungan pun ditunda. Kini, duel dijadwal ulang pada 16 November 2013, bertempat di Claudelands Arena, Hamilton, Selandia Baru.

Demi pertarungan yang disebut-sebut sebagai pertarungan 'David versus Goliath' itu, Tua pun menghabiskan waktu selama sembilan bulan untuk berlatih secara spartan. Tua tak mau mengulangi kesalahan dengan kembali menelan kekalahan, sebagaimana yang terjadi pada laga terakhirnya menghadapi Monte Barrett, pada 13 Agustus 2011.

Menyambut pertarungan tersebut, Tua memiliki catatan profesional 52 kemenangan (43KO), empat kali kalah, dan dua kali imbang. Sedangkan, Ustinov baru menelan sekali kekalahan dari 29 kali penampilan profesionalnya. Satu-satunya kekalahan yang diterima Pulev adalah ketika dia menghadapi Kubrat Pulev, September tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)