Nadal target cium trofi ATP World Tour Final

Selasa, 29 Oktober 2013 - 20:04 WIB
Nadal target cium trofi ATP World Tour Final
Nadal target cium trofi ATP World Tour Final
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan turnamen akhir musim Final Tur ATP, yang akan berlangsung di London, minggu depan.

Petenis asal Spanyol itu kembali dari cedera lutut pada awal tahun ini, sebelum akhirnya mengangkat trofi di grand slam Prancis Terbuka dan AS Terbuka. Namun, sejauh ini, Nadal belum pernah mencium trofi Final Tur ATP, dan itu benar-benar menjadi sesuatu yang diidamkannya.

"Turnamen akhir tahun adalah penting. Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain sangat baik di London. Tahun 2010, saya bermain bagus, sisanya saya bermain sangat buruk. Saya ingin mencoba untuk mengubah itu," harap petenis berusia 27 tahun tersebut.

"Saya selalu termotivasi untuk berada pada bagian terakhir musim ini, tapi saya tidak bisa menerapkannya dengan baik. Saya berharap tahun ini, saya bisa mengubah situasi itu. Saya berharap untuk bermain dengan baik di sini dan kemudian kita akan lihat."

Meskipun tidak pernah memenangkan Final Tur ATP, namun hingga saat ini, Nadal sudah mampu mengoleksi 13 gelar juara grand slam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)