Bento akui Ronaldo pemain terbaik dunia

Selasa, 29 Oktober 2013 - 21:43 WIB
Bento akui Ronaldo pemain terbaik dunia
Bento akui Ronaldo pemain terbaik dunia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Portugal Paulo Bento menyebut Cristiano Ronaldo tetap akan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada sekalipun Portugal gagal lolos bermain di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Langkah Portugal ke Brasil akan ditentukan dalam laga play-off melawan Swedia bulan depan.

“Eusebio tidak pernah juara dunia maupun juara Eropa dengan timnas dan kami berbicara dengan dua pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dunia,” ujar Bento dilansir here is the city, Selasa (29/10/2013).

“Mereka berdua selama bertahun-tahun akan dinilai sebagai pemain terbaik dalam sejarah Portugal. Ronaldo adalah pemain luar biasa yang menandai sebuah era.”

Bento tidak sependapat dengan anggapan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah ada dan terutama yang terbaik untuk Portugal, dibutuhkan titel juara di kompetisi besar.

“Dia (Ronaldo) telah memiliki banyak pengalaman bersama timnas dan klubnya. Dan ketika dia mengambil peran sebagai kapten, dia masih sangat muda. Dia pemain yang memiliki kematangan dan pengalaman,” Bento memuji.

Selain menjadi contoh dalam bermain dan kepemimpinannya di lapangan, Ronaldo diakui Bento begitu dihormati rekan-rekannya. “Kami sangat senang dengan segala yang sudah dilakukannya bersama timnas,” tutup Bento.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7855 seconds (0.1#10.140)