Peluang main Ary Chandra di seri Malang masih 50-50

Rabu, 30 Oktober 2013 - 05:17 WIB
Peluang main Ary Chandra...
Peluang main Ary Chandra di seri Malang masih 50-50
A A A
Sindonews.com - Shooting guard Pelita Jaya Energi-MP, Ary Chandra masih dalam proses penyembuhan dari sakit demam berdarah. Dengan demikian, peluang ia untuk bisa bermain di seri I Malang masih 50-50. Meski tingkat trombosit darah Ary sudah bernangsur normal, nampaknya Coach Nath belum berani untuk memaksa Ary bermain dalam waktu dekat ini.
Hal itu disebabkan karena pengalaman Coach Nath ketika beliau memaksakan mantan pemain asuhannya di Hangtuah, Hardianus (sekarang bermain di Satria Muda), untuk tampil tidak lama setelah pulih dari demam berdarah. Kala itu, Hardianus harus beristirahat selama sebulan penuh ketika dia kembali bermain tidak lama setelah pulih dari sakit demam berdarah.
“Saya akan menunggu Ary untuk benar-benar pulih. Bahkan jika harus, saya tidak akan membawanya ke Malang agar dia pulih seratus persen," kata Coach Nath seperti dikutip dari situs resmi Pelita Jaya
“Saya tidak ingin mengulangi kesalahan ketika memaksakan Hardianus bermain waktu saya masih melatih Hangtuah”. sambungnya.
Ary Chandra sendiri sebenarnya sudah ingin kembali memperkuat PJ dalam waktu dekat ini, namun dia menyerahkan semua keputusannya kepada Coach Nath.
“Mungkin saya akan kembali berlatih hari Jumat ini karena saya sudah merasa pulih”, kata Ary Chandra. “Namun semua keputusan ada di Coach untuk membawa saya ke Malang atau tidak”,tambahnya.
Jika Ary memang harus absen di Malang, artinya PJ hanya punya sepuluh pemain di dalam roster mereka. Hal ini disebabkan karena Kelly Purwanto dan Ferdinand Damanik masih harus membela timnas di SEA Games, sementara Daniel Wenas masih dalam proses pemulihan cedera lututnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8404 seconds (0.1#10.140)