Michael Jordan ngotot tampil di MotoGP

Rabu, 30 Oktober 2013 - 18:19 WIB
Michael Jordan ngotot...
Michael Jordan ngotot tampil di MotoGP
A A A
Sindonews.com - Setelah 10 tahun di paddock AMA Superbike, Michael Jordan Motorsports tidak akan menurunkan tim di AMA Pro Road Racing Series pada tahun 2014. Pasalnya, pemilik tim yang juga legenda basket itu berencana mengalihkan perhatiannya tampil di World Superbike Championship atau MotoGP.

Dengan dua pembalap yang dimilikinya saat ini (Roger Lee Hayden dan Danny Eslick), tim sudah memberikan isyarat bahwa tim sedang mempertimbangkan pindah ke Superbike atau MotoGP. Jordan, ketika masih aktif sebagai pebasket di NBA memang dikenal punya hobi terhadap balap motor. Bahkan setelah memutuskan pensiun, bintang Chicago Bulls ini langsung berinvestasi dengan membangun tim di ajang Amerika Superbike AMA.

Kini niatnya tampil di kelas yang lebih tinggi tinggal menunggu waktu. "Michael Jordan Motorsports tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi AMA lagi, " kata Wakil presiden Micheal Jordan Motorsport Kreig Robinson, dilansir Crash, Rabu (30/10/2013).

"Dengan melihat situasi bahwa kami harus mengubah model bisnis lebih berkembang lagi, maka kami akan mempertimbangkan sejumlah pemikiran tersebut. Jadi kami sedang melihat balapan di World Superbike atau MotoGP pada tahun depan. Kami tinggal menunggu waktu kepastian tersebut untuk segera meninggalkan Superbike AMA," sambungnya.

"Sejauh ini kami belum mengambil langkah untuk berkompetisi di tahun depan. Karena kami harus benar-benar mengevaluasi apa yang terjadi di World Superbike atau MotoGP. Jadi konsentrasi kami mungkin akan terfokus pada tahun 2015 mendatang," imbungnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)