Dortmund pagari Klopp hingga 2018

Rabu, 30 Oktober 2013 - 21:10 WIB
Dortmund pagari Klopp hingga 2018
Dortmund pagari Klopp hingga 2018
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2018 mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung lewat situs resmi klub.

Sebenarnya masa depan pelatih berusia 46 tahun itu baru berakhir pada 2016. Tapi upaya sejumlah klub yang terus menggoda Klopp, membuat pihak klub berusaha memagarinya dengan kontrak baru.

Kini, dengan tambahan kontrak dua tahun, Klopp secara tidak langsung mengakhiri spekulasi yang selama ini tengah berkembang. "Ini suatu kehormatan bahwa beberapa klub besar terus memantau situasi saya di Dortmund, tapi sayangnya saya bukan tipe orang yang bertanya-tanya apakah rumput di rumah tetangga lebih hijau," Klopp mengomentari perpanjangannya dilansir Goal, Rabu (30/10).

"Sangat penting untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dan Dortmund adalah tempat yang tepat bagi saya. Saya akan memberitahu tim yang sebelumnya tertarik sama saya dengan mengatakan kepada mereka: 'Saya sangat tersanjung jika kalian terus berusaha membujuk saya keluar'. Tapi saya memiliki kontrak dengan Dortmund hingga 2018 dan saya cenderung untuk memenuhi kontrak, bahkan jika itu mengejutkan untuk beberapa orang .

Klopp bergabung Dortmund dari Mainz pada musim panas 2008 dan sejak kepemimpinannya itu, dia mampu mempersembahkan dua gelar Bundesliga, satu kemenangan DFB- Pokal dan runner up Liga Champions 2013.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1614 seconds (0.1#10.140)