Simeone ogah raih penghargaan individu

Kamis, 31 Oktober 2013 - 12:22 WIB
Simeone ogah raih penghargaan individu
Simeone ogah raih penghargaan individu
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan sudah tidak lagi tertarik untuk mengincar penghargaan individu setelah namanya tidak termasuk dalam daftar nominasi Pelatih Terbaik Tahun Ini yang dirilis FIFA, beberapa waktu lalu. Meski berhasil membawa timnya menyabet trofi Copa del Rey musim lalu setelah membekuk rival sekota, Real Madrid.

Tapi sayang hal tersebut tidak cukup untuk membuat Simeone menjadi salah satu pelatih yang diperhitungkan. Meski begitu pelatih asal Argentina tersebut mengklai tidak akan terganggu konsentrasinya meski tidak termasuk dalam daftar 10 pelatih terbaik. "Seperti yang selalu katakan, saya tidak mengincar kredit di tempat lain. Saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik," terang Simeone seperti dilansir Football-Espana, Kamis (31/10/2013).

“Saya harus terus bekerja dengan tim, dengan pemain dan mencoba melakukan yang terbaik untuk klub dan itu yang paling penting bagi saya. Saat ini saya hanya fokus menjalani laga bersama Atletico dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain," sambungnya.

Selain itu pelatih 43 tahun itu mengaku sedang fokus mempersiapkan timnya kontra Granada, pada laga lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan nanti. "Besok kami mempunyai pertandingan yang sulit, keras, melawan lawan yang telah mengubah sistem mereka. Pertandingan melawan Granada musim lalu sangat sulit, mereka sangat rumit dengan intensitas serangan mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)