Tampil cemerlang, Real Madrid naikkan gaji Lopez

Jum'at, 01 November 2013 - 11:16 WIB
Tampil cemerlang, Real...
Tampil cemerlang, Real Madrid naikkan gaji Lopez
A A A
Sindonews.com - Penampilan cemerlang Diego Lopez sejak musim lalu membuat manajemen Real Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontrak kiper yang dibeli dari Sevilla itu. Bahkan, El Real menaikkan gaji penjaga gawang berusia 31 tahun itu hingga 4,5 juta euro (setara Rp67 miliar).
Seperti dikutip Marca, kontrak Lopez diperpanjang hingga empat tahun ke depan. Ia akan berusia 35 tahun saat kontraknya bersama Madrid berakhir pada akhir musim 2016/2017.
Perpanjangan kontrak Lopez berjalan dengan lancar. Pemilik nama lengkap Diego López Rodríguez itu berhak mendapatkan gaji yang lebih besar. Madrid memutuskan untuk menaikkan gaji kiper yang memiliki satu caps bersama timnas Spanyol itu dua kali lipat menjadi 4,5 juta euro per musim.
Manajemen Madrid sepertinya sangat puas dengan kinerja Lopez. Eks kiper Villarreal itu diboyong Jose Mourinho pertengahan musim lalu untuk menggantikan peran Iker Casillas yang cedera.
Pulihnya Casillas tidak membuat posisi Lopez sebagai kiper utama Los Merengues tidak tergantikan. Musim ini, pelatih Carlo Ancelotti mempercayakan Lopez sebagai kiper nomor satu Madrid di La Liga. Sedangkan Liga Champions menjadi milik Casillas.
Pihak Madrid sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai perpanjangan kontrak Lopez. Marca meyakini pihak El Real baru akan mengumumkannya pada akhir musim.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8292 seconds (0.1#10.140)