Cardiff City terdepan datangkan Zaha

Jum'at, 01 November 2013 - 12:50 WIB
Cardiff City terdepan datangkan Zaha
Cardiff City terdepan datangkan Zaha
A A A
Sindonews.com - Klub promosi Liga Inggris, Cardiff City, dilaporkan sedang berupaya melakukan pembicaraan dengan Manchester United terkait meminjam winger muda asal Inggris, Wilfried Zaha, pada bulan Januari.

Pemain berusia 20 tahun itu, diketahui hanya dua kali bermain musim ini di ajang Community Shield dan Piala Liga. Tak heran, kondisi ini memunculkan gelombang ketertarikan sejumlah klub Inggris untuk mendapatkan jasa Zaha.

Diantaranya Newcastle United, West Bromwich Albion, Stoke City, Everton dan mantan klub Crystal Palace telah terang-terangan menyatakan minatnya. Sementara itu, pelatih United David Moyes menyatakan bahwa terbuka opsi melepas Zaha meninggalkan Old untuk memberikan kesempatan lebih bermain di posisi reguler.

Menurut Daily Mail, Jumat (1/11/2013), pelatih Blue Birds Malky Mackay, menilai Zaha sebagai pemain ideal memperkuat lini serang yang kurang memuaskan sejauh ini. Upaya pendekatan dengan United tengh dilakukan perihal peminjaman Zaha.

Sebagai informasi Zaha mencetak delapan gol serta sembilan assist di kompetisi Championship musim lalu dan membantu Palace promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris menang jalur babak playoff.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0241 seconds (0.1#10.140)