Reina: Napoli belum berpikir scudetto

Jum'at, 01 November 2013 - 17:20 WIB
Reina: Napoli belum berpikir scudetto
Reina: Napoli belum berpikir scudetto
A A A
Sindonews.com - Kiper Napoli, Pepe Reina menegaskan terlalu dini bagi timnya berpikir tentang gelar Serie A. Hal itu diungkapkan, menyusul kemenangan 2-1 atas Fiorentina, berkat sumbangan gol dari Jose Callejon dan Dries Mertens.

Hasil ini, juga mencatatkan rekor klub meraih delapan kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan di Liga sejauh ini.

"Kami meraih tiga poin penting. Kami tidak berpikir tentang Scudetto belum, itu terlalu cepat. Napoli telah memenangkan total 10 pertandingan dari 13 dan ini penting karena kita dalam bentuk terbaik," ujar Reina kepada forzaitalianfootball, Jumat (1/11/2013)

Hasil menggembirakan ini, tak lepas berkat tangan dingin pelatih Rafael Benitez. Pasalnya, di tangan juru racik asal Spanyol itu semua pemain Napoli dipandang sama penting.

"[Rafa] Benitez mampu menjaga semua pemain dalam kondisi siap dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk mereka yang kurang mendapatkan kesempatan bermain," tambahnya.

Lebih lanjut, Reina juga memuji rekan kompatriotnya Jose Callejon yang cepat beradaptasi dengan lingkungan baru di Napoli. Eks penggawa Real Madrid ini, tercatat sudah menyunting lima gol dalam 10 penampilan di liga.

"Saya senang untuk Callejon hari ini. Kata yang tepat bagi kami adalah bahwa Napoli kompetitif. Banyak pemain Spanyol di lapangan hari ini? Ya, ini penting bagi tim nasional kami, " pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3957 seconds (0.1#10.140)