Guardiola incar rekor baru

Jum'at, 01 November 2013 - 21:50 WIB
Guardiola incar rekor...
Guardiola incar rekor baru
A A A
Sindonews.com – Beberapa rekor baru sudah menanti ketika Bayern Muenchen menghadapi Hoffenheim, Sabtu (3/11/2013).
Meski musim lalu Bayern sukses menorehkan sejarah dengan meraih treble winners bersama pelatih Jupp Heynckes, kini pelatih Pep Guardiola juga mendapat kesempatan membuat sejarah.

Mantan pelatih Barcelona itu bisa menjadi pelatih tersukses klub dalam torehan terbaik di awal musim Buandesliga jika tidak dikalahkan Hoffenheim.

Dia bisa memperpanjang catatan belum terkalahkan pelatih Bayern dalam 11 pertandingan memecahkan rekor Branko Zebec tahun 1968. Selain itu Bayern juga berpeluang memperpanjang catatan belum terkalahkan dalam 36 pertandingan pada pekan ini, menyami rekor Hamburg dari tahun 1982-1983.

Hal ini disadari pelatih Hoffenheim Markus Gisdol. Menurutnya lagan anti tak hanya penting buat Bayern tapi juga buat timnya.

“Kami tahu itu. Ini menjadi pertandingan sangat spesial untuk kami bukan hanya buat Bayern. Kami ingin melakukan segalanya untuk bisa mengirimkan sinyal,” ujar Gisdol dilansir bt.com, Jumat (1/11/2013).

Sinyal yang dimaksud Gisdol adalah dalam produktivitas gol. Saat ini jumlah torehan gol mereka lebih banyak tiga gol dibanding Bayern. Tidak itu saja, jumlah kebobolan mereka juga paling banyak sejauh ini, sedangkan Bayern justru menjadi tim tersedikit dalam jumlah kebobolan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9834 seconds (0.1#10.140)