Lewandoski cetak hat trick

Sabtu, 02 November 2013 - 04:58 WIB
Lewandoski cetak hat trick
Lewandoski cetak hat trick
A A A
Sindonews.com - Tim besutan Juergen Klopp, patut berterima kasih kepada bomber mereka Robert Lewandowski. Pasalnya, dalam laga lanjutan Bundesliga melawan VfB Stuttgart, Borussia Dortmund menang 6-1. Tiga diantara enam gol itu disumbangkan Lewandowski.

Bertanding di Signal Iduna Park, Sabtu (2/11/2013) dini hari WIB, pendukung tuan rumah sempat dikejutkan dengan gol Karim Haggui di menit ke-13. Tetapi, selang enam menit kemudian markas mereka yang sudah dipadati dengan pendukungnya langsung bergemuruh lewat tandukan Sokratis Papastathopoulos.

Tiga menit kemudian, giliran Marco Reus, yang mencatatkan namanya di papan skor. Saling serang terus terjadi sepanjang babak pertama ini berlangsung, tapi tak ada satu gol tambahan satu pun yang berhasil dilesakkan kedua tim.

Kedudukan pun tetap tidak berubah 2-1, untuk kemenangan Dortmund di interval pertama.

Memasuki babak kedua, Lewandowski berhasil memperlebar keunggulan mereka usai mengoyak jala Stuttgart di menit ke-54. Bomber yang sempat menyedot perhatian klub besar Eropa ini, hanya membutuhkan dua menit untuk menambah koleksi golnya. Kedudukan pun berubah menjadi 4-1

Pesta gol belum terhenti disini. Lagi-lagi bomber Polandia ini mencatatkan hat trick di menit ke-73. Ketika pertandingan tinggal menyisakan sembilan menit lagi. Pierre-Emerick Aubameyang yang masuk menggantikan Reus, membuat tuan rumah unggul 6-1. Hingga pluit panjang dibunyikan Stuttgart, skor tidak berubah untuk kemenangan Dortmund.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0872 seconds (0.1#10.140)