LeBron ingin lebih dekat dengan Michael Jordan

Sabtu, 02 November 2013 - 19:20 WIB
LeBron ingin lebih dekat dengan Michael Jordan
LeBron ingin lebih dekat dengan Michael Jordan
A A A
Sindonews.com - Penampilan gemilang LeBron James ketika membawa Miami Heat merebut gelar juara NBA untuk kali ketiga di musim 2012/2013, ternyata tak terlepas dari peran Michael Jordan (MJ). Bahkan LeBron, beberapa waktu lalu sempat mengatakan ingin memiliki hubungan yang baik dengan idola basketnya Michael Jordan.

Michael Jordan yang merupakan pemilik Charlotte Bobcats, memberikan tanggapan positif atas ungkapan LeBron James tersebut.

“Tentu, aku ingin berbicara dengan banyak anak-anak sekarang,” tutur Michael Jordan.

“Dan aku benar-benar melakukan itu. Aku tidak mengumbarkan hal tersebut, karena aku tidak ingin dibesar-besarkan atau mengganggu bintang lainnya.Aku ada dalam situasi yang sulit dibanding pemilik lainnya, karena dilihat dalam sudut pandang yang berbeda. Aku selalu membuka kesempatan untuk berbicara dengan siapapun, termasuk LeBron James,” ujar pemain yang pernah meraih enam kali juara NBA tersebut.

Dalam sebuah wawancara khusus dengan ESPN, anehnya LeBron tak menyebut MJ merupakan pemain yang fantastis ketika berada di dalam lapangan. Tapi ada hal yang positif yang bisa diambil LeBron adalah bahwa mantan bintang Chicago Bulls itu tidak pernah takut gagal. Itulah sebabnya dia begitu berhasil di dunia olahraga ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)
pixels