Magomed Abdusalamov alami pendarahan otak

Senin, 04 November 2013 - 12:21 WIB
Magomed Abdusalamov alami pendarahan otak
Magomed Abdusalamov alami pendarahan otak
A A A
Sindonews.com - Nasib tragsi dialami petinju kelas berat Rusia, Magomed Abdusalamov. Saat ini, ia tengah mengalami koma akibat adanya pendarahan di bagian otak setelah melakukan pertarungan melawan petinju Kuba, Mike Perez, Sabtu (2/11).
Pertarungan yang digelar di Madison Square Garden, New York. Petinju berusia 32 tahun itu kalah angka dari Perez (20-0, 12 KO). Kedua petinju terlibat baku hantam sepanjang 12 ronde yang menyebabkan wajah Abdusalamov sebelah kiri babak belur. Perez dinyatakan menang 97-92, 95-94 dan 97-92.
Akibat pertarungan brutal tersebut, Abdusalamov mengalami cedera tulang hidung, pipi dan tangan patah.
Namun, setelah beberapa jam pertandingan usai. Abdusalamov mengeluhkan sakit di bagian kepalanya. Dokter tim langsung memeriksa keluhan Abdusalamov. Dokter menemukan adanya pendarahan pada otak Abdusalamov.
Seperti diberitakan Fightnews. Menurut sang manajer, Boris Grinberg, kondisi Abdusalamov masih kritis dan dirawat di UGD Roosevelt Hospital di New York City. Dokter terpaksa sebagian tulang tengkorak Abdusalamov untuk menghentikan pendarahan.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua dukungannya yang kami terima. Kita akan tahu perkembangannya pada Senin (4/11) pagi waktu setempat saat tim kami mengumumkan kondisi kesehatan Magomed terkini," kata Boris Grinberg
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)