Konsistensi Tomas dalam mengikuti ATP World Tour

Senin, 04 November 2013 - 17:47 WIB
Konsistensi Tomas dalam mengikuti ATP World Tour
Konsistensi Tomas dalam mengikuti ATP World Tour
A A A
Sindonews.com - Untuk tahun keempat berturut-turut , Tomas Berdych telah membuktikan bahwa ia memiliki konsistensi untuk bermain di tingkat tertinggi dengan lolos ke akhir musim Barclays ATP World Tour Finals di London.

Menjadi bagian dari kelompok elit delapan orang di The O2 adalah tujuan yang menggerakkan Tomas sepanjang perjalanannya tahun ini, seperti suasana acara adalah sebagai luar biasa sebagai mereka datang .

Saat ditanya alasannya berlatih keras untuk ini, Berdych mengatakan, " Ketika Anda melangkah di lapangan di sini di arena ini, itu salah satu perasaan terbaik yang Anda bisa mendapatkan di lapangan tenis . Ini sangat dekat dengan Centre Court Wimbledon di . Suasana ini sangat istimewa dan unik . Aku benar-benar menikmatinya . " ucapnya.

Setiap tahun saya selalu menjadi pemain di turnamen ini. Itu menunjukkan Saya konsisten walaupun saya kehilangan beberapa gelar tahun ini, tapi saya mampu kembali tampil di event ini.

Pada pertandingan pertama yang memakai sistem round-robin, Tomas Berdych akan menghadapi Stanislas Wawrinka.

" Aku akan mencoba memberikan permainan terbaik saya. Stan akan mencoba dan melakukan hal yang sama juga tentunya. Kami terakhir bertemu di kejuaraan AS Terbuka, dia bermain sangat bagus, dan aku akan memenagkan pertandingan tersebut." tutup Berdych.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9991 seconds (0.1#10.140)