Becker tetap dukung Federer

Senin, 04 November 2013 - 21:11 WIB
Becker tetap dukung Federer
Becker tetap dukung Federer
A A A
Sindonews.com - Legendaris tenis asal Jerman, Boris Becker masih memiliki kepercayaan yang besar terhadap kemampuan Roger Federer. Menurutnya, mantan petenis peringkat satu dunia itu bisa kembali tampil kompetitif lagi setelah mengalami penurunan tajam di beberapa turnamen sebelumnya.

Petenis asal Swiss ini berhasil mengamankan tempat di ATP World Tour Finals, di London pekan ini. Federer akan berjuang keras menyegel trofi di sana bersama Novak Djokovic dan Rafael Nadal.

"Saya penggemar berat Federer, dan ia mungkin adalah duta tenis terbesar yang pernah kita miliki. Tapi ada beberapa kendala yang membuatnya kehilangan permainan terbaiknya itu," kata Becker dilansir SportsMole, Senin (4/11/2013).

"Kenapa? Dengan usia, masalah cedera, dan memakan waktu dalam proses pemulihan membuatnya kehilangan permainan kompetitif. Tapi di sisi lain, setelah dia berada sebagai petenis terbaik dengan memenangkan 17 Grand Slam, seharusnya tidak ada alasan mengapa dia harus memikirkan masalah keterpurukan itu. Mestinya dia harus memiliki akhir pekan yang luar biasa," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6563 seconds (0.1#10.140)