Djokovic semakin dekat raih gelar nomor 1 dunia

Rabu, 06 November 2013 - 14:48 WIB
Djokovic semakin dekat...
Djokovic semakin dekat raih gelar nomor 1 dunia
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic mengalahkan Roger Federer dalam babak grup Tur Final ATP Dunia yang diselenggarakan di London, membuat kesempatannya untuk merebut gelar nomor satu dunia semakin terbuka.

Kemenangan melawan Federer ini merupakan kedua kali dalam tiga hari kemarin. Sebelumnya, petenis Spanyol ini menekuk Federer di final Paris Masters, Prancis.

"Ini adalah tantangan besar secara fisik," kata Djokovic kepada BBCsport, Rabu (6/11/2013).

"Hanya 48 jam yang lalu, saya bermain di Paris sehingga untuk dapat bermain dengan baik dan mengalahkan Roger adalah hal yang luar biasa,"

"Pertama-tama, saya harus menikmati kemenangan besar ini. Hal yang baik adalah: ada hari libur. Saya akan mencoba istirahat dan memulihkan mental dan fisik untuk [mengalahkan] Del Potro [di pertandingan selanjutnya]."

Pertarungan Djokovic dan Federer menyita perhatian publik di London. Sebanyak 17.000 tiket habis terjual. Djokovic mengalahkan Federer tiga set 6-4 6-7 (2-7) 6-2. Posisi sementara Tur Final ATP Dunia saat ini, Djokovic dan Del Potro memimpin grup B.

Sementara Rafael Nadal dan Wawrinka memimpin grup A. Baik Rafael Nadal dan Novak Djokovic akan Klik bertarung cukup sengit untuk meraih posisi nomor satu dunia tahun ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)