Ternyata Del Potro pernah jadi ball boys

Kamis, 07 November 2013 - 06:02 WIB
Ternyata Del Potro pernah jadi ball boys
Ternyata Del Potro pernah jadi ball boys
A A A
Sindonews.com - Petenis Argentina, Juan Martin del Potro, kembali mengenang masa kecilnya dengan berkumpul bersama ball kids di Final Tur ATP, yang berlangsung di London.

Petenis nomor lima dunia itu ikut berpartisipasi dalam serangkaian latihan bergulir dan melemparkan bola dengan akurat. Dia juga memberi mereka beberapa petunjuk dan tips di sisa pekan turnamen berformat round-robin tersebut.

"Saya berusia 10 tahun (ketika saya menjadi seorang ball boys) pada turnamen Futures (ITF) di Buenos Aires, dan saya ingat semua pemain yang bermain di turnamen," kenang Del Potro, dikutip laman resmi ATP.

"Saya tahu seberapa besar itu untuk ball boys, bertemu dengan semua pemain, memberikan bola kepada kami semua (para pemain). Mereka begitu cepat, mereka begitu baik, mereka membuat pekerjaan kami lebih mudah."

Ball boys turnamen Final Tur ATP tahun ini sendiri berkekuatan 30 anak berusia antara 12-16 tahun. Mereka diseleksi dari ribuan calon yang ikut ambil bagian dalam seleksi yang dilakukan oleh Barclays. "Saya pikir mereka hebat, mereka pintar, mereka tahu ketika kami meminta handuk kami, minuman kami dan mereka sangat profesional juga."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9070 seconds (0.1#10.140)