Klopp: Arsenal layak juara Eropa

Kamis, 07 November 2013 - 09:50 WIB
Klopp: Arsenal layak juara Eropa
Klopp: Arsenal layak juara Eropa
A A A
Sindonews.com – Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Arsenal setelah timnya dikalahkan klub asal London itu 0-1 dalam lanjutan Grup E Liga Champions dini hari tadi WIB.

Klopp yang mengantarkan Dortmund ke final Liga Champions tahun lalu itu menilai skuad Arsene Wenger pantas untuk bisa melaju terus di kompetisi Eropa musim ini. “Ya, mereka muda, bugar dan memiliki teknik yang bagus,” ujar Klopp menilai kekuatan Arsenal dilansir Mirror, Kamis (7/11/2013).

“Mereka memenangkan pertandingan cerdas ini dan bisa melaju ke final dan bukan mustahil juara selama mereka tidak bertemu Bayern Muenchen.”

Klopp tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan timnya.”Kami melakukan 11 peluang sebelum mereka mencetak gold an terkadang saya menilai mereka bertahan dengan empat lutut tapi sepak bola bicara mengenai hasil,” ujarnya.

Meski kalah, Klopp merasa harapan timnya untuk lolos ke babak 16 besar berada di tangan mereka sendiri. Setidaknya mereka harus bisa mengalahkan Napoli di Signal Iduna Park dan Marseille di dua laga tersisa Grup F.

“Sulit setelah kekalahan ini tapi Anda harus menatap ke depan dengan keyakinan. Ini grup yang sangat kuat dan kabar positifnya adalah dua kemenangan dan kami akan lolos,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3205 seconds (0.1#10.140)