Roger terima tiga penghargaan

Kamis, 07 November 2013 - 10:17 WIB
Roger terima tiga penghargaan
Roger terima tiga penghargaan
A A A
Sindonews.com - Roger Federer menerima tiga penghargaan dalam 2013 ATP World Tour Awards yang dipersembahkan oleh Moët & Chandon, Rabu (6/11). Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Direktur turnamen Andre Silva yang dibuat oleh Crystal Tipperary.

Federer diberikan penghargaan Stefan Edberg Sportivitas untuk kesembilan kalinya dari rekan-rekannya dan juga menjadi petenis favorite hasil voting dari situs resmi ATPWorldTour.com Fans.

Saat menerima penghargaan Sportivitas , Federer mengatakan , "Ini sangat istimewa seperti Stefan Edberg adalah pahlawan bagi saya saat tumbuh dewasa, ketika semua yang ingin saya lakukan adalah bermain di ATP World Tour. Jadi untuk mengikuti jejak indahnya dan saya berharap saya bisa menjadi panutan bagi pemain muda.

"Saya sangat menghargai kepada segenap fans terhadap diri saya. Ini memotivasi saya untuk lebih lagi bekerja keras. Aku ucapkan terima kasih untuk selamanya," sambung Roger Federer.

Sejak tahun 2003, Federer telah memenangkan total rekor 27 ATP World Tour Awards.

Selain itu, Roger juga mendapatkan penghargaan lainnya melalui yayasannya yang diberi nama Arthur Ashe Humanitarian. Yayasan yang memperhatikan anak-anak di Afrika dan di Swiss. Ini merupakan penghargaan kali keduanya, setelah tahun 2006 silam.

"Saya tidak pernah berpikir kalau seorang anak muda untuk mendirikan yayasan. Arthur Ashe dan Andre Agassi mengilhami saya melalui teladan mereka," ujar Roger.

"Sudah masuk tahun ke 10 tahun sejak kami mendirikan yayasan. Kami berharap untuk menyentuh satu juta jiwa pada tahun 2018. Ini adalah sebuah kehormatan untuk menerima penghargaan ini untuk kedua kalinya." tutup Roger.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8921 seconds (0.1#10.140)