Montella ingin La Viola juara grup

Kamis, 07 November 2013 - 15:20 WIB
Montella ingin La Viola juara grup
Montella ingin La Viola juara grup
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella berambisi membawa timnya menjadi juara Grup E Liga Europa. Posisi tersebut saat ini ditempati Fiorentina setelah meraih tiga kemenangan.
La Viola – julukan Fiorentina akan mempertahankan posisinya dengan menghadapi tim Rumania Pandurii dalam lanjutan Grup E Liga Europa, dini hari nanti WIB.

Montella masih belum menentukan apakah dia akan melakukan rotasi untuk laga nanti. Namun yang jelas dia menekankan pentingnya tim untuk bisa menjadi juara grup.

“Saya rasa penting bagi tim untuk menang di babak grup Liga Europa dan kami ingin menjaga ini tetap berjalan bagus,” ujar Montella dilansir four four two, Kamis (7/11/2013).

“Akankah saya merotasi skuad? Yang terpenting adalah menurunkan tim terbaik ke lapangan. Kita lihat saja apakah nantinya akan menyertakan beberapa pemain muda di bench dan mungkin memainkan mereka tapi tidak perlu terburu-buru.”

Montella meyakini timnya tidak akan kesulitan menjalani laga tandang. Dia hanya ingin pemainnya mampu mengeksploitasi ruang kosong tim lawan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)
pixels