Andik Vermansyah pertimbangkan pinangan Selangor FA

Kamis, 07 November 2013 - 16:13 WIB
Andik Vermansyah pertimbangkan pinangan Selangor FA
Andik Vermansyah pertimbangkan pinangan Selangor FA
A A A
Sindonews.com - Bukan hanya Taufiq yang memastikan pergi meninggalkan Surabaya. Pemain bintang Persebaya IPL, Andik Vermansyah, berpotensi hengkang dari Kota Pahlawan. Bedanya, jika Taufiq akan merapat ke Persib Bandung, Andik kini sedang didekati klub asal Malaysia, Selangor FA.

"Memang benar bebarapa waktu lalu, manajemen Selangor menghubungi saya. Beberapa tim juga ada," ucapnya.

Namun Andik mengaku belum memberikan jawaban, karena masih berkonsentrasi memperkuat Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2013. "Saat ini saya minta waktu untuk konsentrasi di SEA Games Myanmar dulu. Saya ingin berjuang di Timnas. Setelah SEA Games, baru saya bicara soal masa depan," imbuhnya.

Wajar jika Andik masih belum menerima pinangan Selangor FA. Sebab, sampai saat pemain bertubuh mungil itu juga masih menunggu kabar dari klub asal J-League, Ventforet Kofu. Bulan lalu Andik sempat menjalani trial selama dua pekan. Keputusan apakah jadi memboyong apa tidak baru akan dilakukan Desember mendatang.

Yang pasti, kabar Selangor FC membidik Andik bukan sekadar isapan jempol belaka. Sebab, tim berjuluk The Giant itu pernah beberapa kali memakai tenaga pemain Indonesia. Mulai dari yakni Bambang Pamungkas hingga Elie Aiboy. Bahkan, Bambang dan Elie sukses mengantarkan Selangor menjuarai Liga Malaysia musim 2000.

Untuk mengembalikan kejayaan Selangor, mereka sudah mengikat pelatih asal Australia, Mehmet Durakovic. Selangor juga mendatangkan beberapa banyak pemain bintang, termasuk kiper Timnas Malaysia, Farizal Marlias.

Selain dikabarkan sangat berminat terhadap Andik, Selangor juga ingin mendatangkan mantan striker Pelita Jaya, Safee Sali dari Johor Bahru Darul Takzim. "Saya tidak berandai-andai dulu, nanti kalau ada kepastian saya kabari, " ucapnya.

Andik bisa jadi memang akan mengikuti jejak Taufiq meninggalkan Surabaya, setelah klubnya Persebaya 1927 tidak diakui PSSI. Meski banyak kabar berkembang, gugatan Persebaya ke CAS sudah mulai dilangsungkan. Bahkan menang dalam putusan sela.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5736 seconds (0.1#10.140)