Bardi tak pikirkan Piala Dunia 2014

Kamis, 07 November 2013 - 18:26 WIB
Bardi tak pikirkan Piala Dunia 2014
Bardi tak pikirkan Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Francesco Bardi menanggapi santai perihal kemungkinan dirinya masuk dalam skuad timnas Italia berlaga di Piala Dunia 2014 tahun depan. Ia mengaku hanya fokus bermain bersama Livorno dan meningkatkan penampilan di setiap laga.

Kiper berusia 21 tahun itu, dinillai sebagai salah satu pelapis tepat penjaga gawang utama Gli Azzurri Gianluigi Buffon. Namanya mengungguli para seniornya seperti kiper Lazio Federico Marchetti dan Salvatore Sirigu dari Paris Saint-Germain.

"Daripada memikirkan Piala Dunia, saya lebih baik memikirkan Livorno dan bagaimana meningkatkan kinerja saya sebagai pemain di usia muda ssat ini," ucap Bardi.

"Saya tidak menyangkal Buffon adalah idola saya dan akan selamanya itu. Seseorang seperti dia hanya lahir setiap seribu tahun sekali. Pokoknya, saya sudah memiliki tim nasional saya dengan memastikan timnas Italia U-21 Lolos ke Kejuaraan Eropa," ungkapnya.

Saat ini Bardi tengah dipinjamkan Inter Milan ke Livorno untuk semusim kompetisi. Terbaru, klub raksasa Spanyol, Barcelona kepincut untuk menggantikan Victor Valdes musim depan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)