Jay Rodriguez masuk skuad timnas Inggris

Kamis, 07 November 2013 - 20:01 WIB
Jay Rodriguez masuk skuad timnas Inggris
Jay Rodriguez masuk skuad timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson secara mengejutkan memanggil striker Southampton Jay Rodriguez dalam skuad The Three Lions untuk dua laga ujicoba kontra Chili dan Jerman.

Penyerang berusia 25 tahun itu, mengikuti jejak rekan setimnya Adam Lallana yang dimana keduanya bermain impresif di klub yang berbasis di St Mary musim ini. Selain itu, striker gaek Rickie Lambert juga masih dipercaya bergabung di susunan 28 pemain timnas Inggris.

Sementara itu, gelandang Liverpool Jordan Henderson untuk pertama kalinya kembali bergabung di skuad senior sejak terakhir kali dipanggil pada July 2012 lalu. Kiper Manchester City, Joe Hart yang sempat disorot perihal ulah blunder yang mengakibatkan masuk dalam cadangan City, ternyata masih belum tergoyahkan posisi sebagai kiper utama Inggris.

Inggris dijadwalkan akan menjajal Chile pada Jumat, 15 November sebelum menghadapi Jerman di Wembley empat hari kemudian.

Susunan skuad Inggris:

Kiper: Fraser Forster, Joe Hart, John Ruddy

Bek: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Kieran Gibbs, Phil Jagielka, Glen Johnson, Phil Jones, Chris Smalling, Kyle Walker
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7190 seconds (0.1#10.140)