Hodgson amankan tempat Hart di timnas Inggris

Jum'at, 08 November 2013 - 03:11 WIB
Hodgson amankan tempat Hart di timnas Inggris
Hodgson amankan tempat Hart di timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson menegaskan kiper Manchester City, Joe Hart masih menjadi kiper nomer satu di skuat The Three Lions -julukan Inggris-. Ia mengaku masih yakin dengan kualitas yang dimiliki kiper berusia 26 tahun itu.

Posisi Hart kini terancam tergusur dari posisi kiper nomer satu Manchester City menyusul blunder yang dilakukannya saat menghadapi Chelsea, Aston Villa dan Cardiff City. Alhasil pelatih City, Manuel Pellegrini kini lebih memilih menurunkan Costel Pantilimon.

Kendati demikian Hart masih mendapatkan jaminan di skuat utama The Three Lions. Hodgson mengaku bakal menurunkan Hart di salah satu laga persahabatan Inggris pada bulan ini, yakni kontra Jerman atau Chili.

“Dia kiper nomer satu kami dan bakal menjalani salah satu pertandingan dan bukan dua-duanya. Saya pikir dia akan tampil saat menghadapi Jerman, tapi itu belum tentu,” ungkap Hodgson seperti dikutip Goal, Kamis (8/11/2013).

Tak hanya itu Hodgson yakin Hart bakal mendapatkan kembali posisinya sebagai kiper nomer satu The Citizens. Oleh sebab itu ia berharap kiper berambut pirang itu segera memperbaiki performanya.

“Saya masih percaya Joe Hart. Dia adalah kiper hebat dimana dia akan kembali menjadi kiper utama di Manchester City," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7522 seconds (0.1#10.140)