Costa dipanggil timnas Spanyol

Jum'at, 08 November 2013 - 03:57 WIB
Costa dipanggil timnas Spanyol
Costa dipanggil timnas Spanyol
A A A
Sindonews.com - Keputusan striker Atletico Madrid, Diego Costa memilih Spanyol akhirnya berbuah manis. Pemain berusia 25 tahun itu masuk dalam skuat timnas Spanyol yang akan berhadapan dengan Guinea dan Afrika Selatan di laga persahabatan.

Sebelumnya Costa berhak mewakili dua negara yakni Spanyol dan Brasil. Ia sempat berkostum Brasil saat menghadapi Italia dan Rusia di laga persahabatan pada Maret lalu. Namun, pada September Asosiasi Sepak Bola Spanyol mendapatkan izin dari FIFA untuk memanggil Costa.

Costa sendiri menegaskan keinginannya untuk memperkuat Spanyol. Keputusan tersebut langsung disambut kecewa oleh pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari. Sementara itu kesempatan mendapatkan Costa langsung dimanfaatkan pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque untuk menjajal ketajaman pemain kelahiran Brasil itu

Anak asuh Diego Simeone itu di Atletico bakal bergabung dengan beberapa striker Spanyol lainnya seperti David Villa, Pedro Rodriguez dan Alvaro Negredo.

Berikut Skuat Spanyol :

Penjaga Gawang: Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Napoli).

Pemain bertahan : Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Raul Albiol (Napoli), Sergio Ramos (Real Madrid), Alberto Moreno (Sevilla), Juanfran (Levante), Javi Martinez (Bayern Munich), Inigo Martinez (Real Sociedad), Nacho Monreal (Arsenal).

Gelandang : Sergio Busquets (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Cesc Fabregas (Barcelona), Jesus Navas (Manchester City).

Penyerang : Alvaro Negredo (Manchester City), Diego Costa (Atletico Madrid), Pedro (Barcelona), David Villa (Atletico Madrid), Juan Mata (Chelsea).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)