PSV tutup peluang Dinamo Zagreb

Jum'at, 08 November 2013 - 04:24 WIB
PSV tutup peluang Dinamo Zagreb
PSV tutup peluang Dinamo Zagreb
A A A
Sindonews.com - PSV Eindhoven meraih hasil maksimal di kandang sendiri usai menyudahi perlawanan tamunya Dinamo Zagreb 2-0 di Philips Stadion, Jumat (8/11) dini hari. Dua gol kemenangan tim wakil Belanda itu disumbangkan oleh Adam Maher dan Jurgen Locadia di masing-masing babak untuk membawa mereka menempel ketat Ludogorets di puncak klasemen.

Sementara itu PSV menyudahi peluang Zagreb yang baru mengumpulkan satu angka dari empat pertandingan, untuk lolos ke putaran 32 besar. Sejak menit awal laga, PSV yang bermain di kandang sendiri langsung tancap gas. Peluang pertama tuan rumah lahir lewat pergerakan Memphis Depay yang memberikan umpan silang untuk kemudian diteruskan Jurgen Locadia yang masih dapat dihalau.

Gol yang ditunggu skuat tuan rumah akhirnya datang. Adam Maher yang bekerja sama dengan Luciano Narsingh, sukses membuka keunggulan. Tendangan kaki kirinya ke sudut kanan atas tidak mampu dihalau untuk sekaligus mengubah skor menjadi 1-0. Tertinggal lebih dulu membuat tim tamu coba bangkit, tapi hingga turun minum belum ada gol tambahan yang tercipta.

Memasuki paruh kedua, Thailand coba bangkit dengan menciptakan beberapa peluang. Asyik menyerang, Dinamo justru kembali kecurian gol setelah Toivonen mencetak gol pada menit ke 57. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan PSV hingga laga bubar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)