Federer berharap terus diselimuti keberuntungan

Jum'at, 08 November 2013 - 08:39 WIB
Federer berharap terus diselimuti keberuntungan
Federer berharap terus diselimuti keberuntungan
A A A
Sindonews.com - Roger Federer mengakui kemenangan atas Richard Gasquet di ajang Final Tur ATP, membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat. Bahkan ia menyebut bahkan eksistensinya di turnamen ini menunjukkan bahwa ia bisa menumbangkan 10 petenis top dunia.

Pada pertandingan dini hari WIB tadi, Federer sukses menginjakkan kakinya di babak babak semifinal dengan kemenangan 6-3, 6-4 dalam waktu 21 menit. Petenis Swiss ini berhasil meningkatkan performanya di turnamen bergengsi akhir musim, setelah merebut kemenangan atas Juan Martin del Potro di Paris Masters pekan lalu.

Berkat kemenangan itu, tambah Federer, ia mampu bangkit dari keterpurukan di tahun ini. "Kemenangan atas Del Potro di Paris Masters lalu, secara psikologis sangat penting bagi saya. Hal itu menunjukkan bahwa saya bisa mengalahkan 10 top pemain dunia guys," ungkap Federer dilansir Super Sport, Jumat (8/11/2013).

"Sekarang saya berhasil mengalahkan Gasquet, pekan lalu saya menyingkirkan Del Potro. Mudah-mudahan masih ada keberuntungan yang saya raih di Final Tur ATP ini," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)
pixels