Managemen PSM lunasi gaji dan bonus

Jum'at, 08 November 2013 - 18:25 WIB
Managemen PSM lunasi...
Managemen PSM lunasi gaji dan bonus
A A A
Sindonews.com -- Managemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang membawahi PSM, saat ini sudah menuntaskan seluruh kewajibannya terhadap 24 pemainnya, seperti gaji dan bonus.

Hal ini dilakukan oleh klub yang dinahkodai oleh Rully Habibie, karena kontrak ke 24 pemainnya akan berakhir pada Akhir November ini. Bukan hanya itu, hal tersebut juga dilakukan pasalnya managemen sementara akan merampungkan tahap evaluasi tim sebelum mengikuti verifikasi yang dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhir Nevember.

Pihak managemen PSM juga beranggapan, tidak mau terburu-buru mengontrak pemain baru sebelum hasil verifikasi keluar, karena masih akan fokus dengan tahap verifikasi. Selain kewajiban pada pemain, managemen juga menyelesaikan kewajibannya terhadap tim kepelatihan dan official. "Sebelum mengontrak pemain baru, kami akan selesaikan semua kewajiban kepada tim," kata Chief Eksekutif PSM Rully Habibie.

Dirinya mengungkapkan, sangat bersyukur karena sejak beberapa bulan terakhir tidak ada lagi masalah gaji yang tertunggak, meski di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) lalu sempat mengalami krisis finansial hampir seluruh klub yang berkompetisi. "Untuk gaji bulan Oktober akan kami transfer ke rekening pemain dan pelatih Jumat (8/11) dan bonus ditranfer pada Sabtu," ungkapnya.

Diawal kompetisi IPL Pasukan Ramang sempat kerap melakukan aksi mogok latihan, karena persoalan finansial tersebut. Andi Oddang dkk selalu tertunggak gajinya selama dua bulan. Namun belakangan, klub tertua di Indonesia ini bangkit dan keluar dari keterpurukan. Bukan hanya itu, aspek finansial juga menjadi salah satu item penting bagi sebuah klub agar bisa berkompetisi di penyatuan liga musim depan.

Sementara itu, Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, pihak managemen PSM berusaha memberikan yang terbaik buat para pemainnya. "Intinya kami managemen tetap berusaha memberikan yang terbaik buat para pemain," kata dia saat dikonfirmasi.

Abdul Abdan Rahman pemain yang berposisi sebagai striker di skuad Juku Eja belum tahu apa direkeningnya sudah masuk gaji mereka atau tidak. "Saya belum cek, memang kabarnya semuanya sudah mau dibayarkan," kata pemain yang baru bergabung pada putaran kedua kompetisi IPL ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1307 seconds (0.1#10.140)