Loew termotivasi tatap laga ke-100

Sabtu, 09 November 2013 - 15:25 WIB
Loew termotivasi tatap...
Loew termotivasi tatap laga ke-100
A A A
Sindonews.com - Joachim Loew mengaku sangat termotivasi dalam menatap pertandingan ke-100 sebagai pelatih tim nasional Jerman.

Loew mengabil alih kursi pelatih Tim Panser sejak Juli 2006 setelah Jurgen Klinsmann mengundurkan diri dari jabatannya. Di bawah kendali Low, Jerman tampil impresif dengan berhasil membawa tim ke final Piala Eropa 2008 serta menjadi semi-final pada ajang berikutnya di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Atas pencapaian itu, banyak kalangan yang memuji tanagn dingin Loew. Meski begitu, ia menegaskan masih "haus" akan trofi bergengsi bersama timnas. Untuk itu, persiapan matang telah dilakoni saat terjun di Piala Dunia musim panas di Brasil.

“Lebih penting daripada hanya sebuah angka bagi saya adalah saya masih melatih dengan kesenangan yang sama, energi dan motovasi dengan timnas seperti yang saya lakukan di pertandingan internasional pertama sebagai pelatih lebih dari tujuh tahun lalu kala melawan Swedia,” ungkap Loew.

“Perayaan ini adalah kesempatan bagi saya untuk berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dalam beberapa tahun terakhir, terutama Presiden DFB Wolfgang Niersbach, Hansi Flick, Andreas Kopke, Oliver Bierhoff dan Urs Siegenthaler," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)