Tim segunda ingin jajal kekuatan penuh Madrid

Sabtu, 09 November 2013 - 17:56 WIB
Tim segunda ingin jajal kekuatan penuh Madrid
Tim segunda ingin jajal kekuatan penuh Madrid
A A A
Sindonews.com - Presiden klub segunda divisi B, Olimpic de Xativa, Alfonso Rus menyambut baik tantangan saat menjamu klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid di ajang Copa del Rey pada Sabtu (7/12) mendatang. Ia juga berharap Los Blancos -julukan Madrid- akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi timnya di babak 32 besar mendatang.

"Saya sangat senang, karena kami telah memenangkan lotre. Saya berkata pada awal musim ini bila kami akan menghadapi tim dari La Liga dan bahkan lebih baik jika kami menghadapi Real Madrid. Saya berharap mereka mainkan Bale, Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas," ucap Rus seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (9/11/2013).

Sementara itu Direktur Olahraga Real Madrid, Miguel Pardeza juga mengomentari terkait peluang timnya pada musim ini di ajang Copa del Rey. Meski kalah pamor dari trofi La Liga, namun ia menilai kompetisi ini tetap penting bagi timnya setelah meraih posisi runner-up pada tahun lalu.

"Kehadiran Real Madrid ke tempat-tempat yang kurang biasa mereka kunjungi berlangsung baik. Ini merupakan edisi bari dan sebelumnya kami berada di belakang. Kini kami harus menatap partai final dan memenangkannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0615 seconds (0.1#10.140)